Paket Sahabat Mendaftar, Pendukung Lumpuhkan Kota Atambua

Atambua, GerbangNTT. Com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan hari ini, Minggu (06/09/2020) mendaftar di KPU Kabupaten Belu sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Belu pada Pilkada Belu 2020.

Pasangan Willybrodus Lay dan JT Ose Luan yang terkenal dengan sandi politik Sahabat ini kembali maju dan betarung di Pilkada Belu yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Pantauan media, menjelang pendaftaran paket Sahabat, nampak ribuan pendukung tumpah ruah memadatati kediaman pribadi calon Bupati, Willy Lay yang terletak di bilangan Haliren, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu sebagai titik kumpul sejak pukul 09.00 wita.
Hingga pukul 11.00 wita, ribuan pendukung masih nampak berdatangan dari penjuru Kabupaten Belu.

Selanjutnya, Paket dan ribuan pendukung bergerak dan konvoi menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat menuju kantor KPU Belu dengan mendapat pengawalan ketat pihak Kepolisian Resort (Polres) Belu.

Konvoi ribuan pendukung Paket Sahabat itu sempat melumpuhkan aktivitas pengguna jalan warga Kota Atambua lainnya sepanjang jalur atau rute Haliren, Terminal Lolowa, Kantor Pengadilan, Simpang Lima, Katedaral, Sentral, Cabang Tenuldik, KODIM, POLRES, Simpang Toko Ria, Prima, Pasar Baru, Flora, BRI Cabang hingga kantor KPU Kabupaten Belu.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama